Mitos Atau Fakta Istri Hamil Tidak Boleh Mancing

489 views

Menjadi ibu hamil merupakan sebuah anugerah bagi setiap perempuan di dunia. Selain itu, sang suami juga biasanya akan sangat bahagia dan semakin menambah rasa sayangnya kepada si istri.

Saking sayangnya, kadang sangat over protectif terhadap si calon ibu. Dalam fase kehamilan ini memang diperlukan kehati-hatian dalam berbuat supaya ibu dan anak selamat hingga lahiran nanti.
Selain larangan aktifitas yang berlebihan, masih berlaku juga mitos yang diyakini bisa mempengaruhi kondisi si ibu ataupun si bayi ketika proses melahirkan nantinya.
salah satu mitos tersebut ialah larangan sang suami memancing ikan dan sejenisnya yang berkaitan dengan kail pancing. Hal tersebut diyakini oleh banyak masyarakat akan

Mitos soal larangan memancing ini juga masih dipercayai banyak para suami karena dirasa khawatir nanti anaknya akan memiliki nasib yang kurang beruntung.
Seperti di Banten khususnya, mitos ini masih dipegang erat oleh banyak orangtua untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan.

Selain mitos soal larangan memancing, suami juga biasanya dilarang mengikatkan handuk di leher ketika hendak atau setelah selesai mandi. Hal ini diyakini akan berdampak kepada si bayi saat lahir nanti lehernya terikat tali pusar.

Memang masih banyak lagi mitos soal larangan aktifitas suami ketika sang istri mengandung. Soal kebenaran atau tidaknya, mbah jamin memiliki kepercayaan yang berbeda, tapi kadang omongan orang tua itu benar adanya loh.

Leave a reply "Mitos Atau Fakta Istri Hamil Tidak Boleh Mancing"

Author: 
author