GILI NANGGU – TEMPAT WISATA DI LOMBOK YANG TERSEMBUNYI

72 views

Sementara pulau-pulau trio Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air di barat laut Lombok terus mendapatkan popularitas dari pengunjung, Objek wisata di lombok masih memiliki surga rahasia di lepas pantai selatannya di pulau kecil murni Gili Nanggu.

Terletak di antara rantai pulau-pulau kecil di Barat Lombok, pulau seluas 12,5 hektar adalah sekitar 60km dari Mataram, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dikelilingi dengan memanjakan pantai berpasir putih lembut dan dibungkus oleh ketenangan murni, surga kecil ini menawarkan tempat yang sempurna untuk menjauh dari semua keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Jika trio Gili Lombok utara adalah favorit santai tujuan untuk backpackers dan pengunjung umum, Gili Nanggu memancarkan suasana romantis tertentu sempurna pas untuk pasangan dan pengantin baru.

Dengan pemandangan spektakuler dari air jernih seperti kristal di bawah langit biru cerah yang jelas dan tidak ada yang lain selain suara ombak memukul pantai mengendang di telinga anda Anda, pantai Gili Nanggu adalah definisi sempurna dari ketenangan. Matahari tropis anggun bersinar di atas juga membuat ini tempat yang sempurna untuk berjemur dan mendapatkan tropis tan ideal , salah satu objek wisata di lombok yang terkenal dengan surga tersembunyi.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai salah satu tempat wisata terbaik di wisata indonesia yaitu. tempat wisata di lombok semoga bermanfaat.

Leave a reply "GILI NANGGU – TEMPAT WISATA DI LOMBOK YANG TERSEMBUNYI"

Author: 
author