NIKMATI KEINDAHAN ALAM LEWAT TEMPAT WISATA DI PACITAN

35 views

pantai klayar – Tempat Wisata di Pacitan

Kota kelahiran mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini mulai berkembang menjadi sebuah destinasi wisata, terutama untuk wisata pantai. Nah, ini dia referensi tempat wisata di Pacitan untuk menikmati keindahan pantai.

Pacitan mungkin menjadi semakin terkenal karena pantai unik ini. Kini Pantai Klayar mulai banyak diburu oleh wisatawan baik dari Pacitan maupun luar Pacitan karena keunikan serta pemandangan indah yang dimilikinya. Untuk mencapai Pantai Klayar yang terletak di kecamatan Donorejo ini, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 45 km dari kota Pacitan. Pantai Klayar memiliki keindahan dari pasir putihnya yang berkilauan, air laut bewarna biru kehijauan yang sangat jernih serta hiasan bebatuan karang berukuran besar yang berada di sebelah kanan dan kiri Pantai Klayar. Selain itu, ada juga sebuah gugusan karang yang menyerupai patung Sphinx, dan sebuah gugusan batu karang lain yang dapat menciptakan air mancur alami. Air mancur ini terbentuk karena sebuah lubang pada karang yang dapat menampung air laut yang datang, dan kemudian dimuntahkan keluar secara alami.

Pantai Teleng Ria – Tempat Wisata di Pacitan

Pantai Teleng Ria merupakan salah satu pantai yang paling populer dan dipadati pengunjung di Pacitan. Pantai yang dapat Anda tempuh hanya dengan berkendara selama 5 menit dari pusat kota Pacitan ini memiliki ombak laut yang relatif tenang, sehingga cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bagi keluarga. Pantai Teleng Ria memiliki hamparan pasir kecokelatan yang halus dan lembut, hamparan laut lepas yang indah dan dilengkapi oleh hamparan perbukitan hijau yang terletak di bagian tengah pantai. Hal tersebut menjadikan Pantai Teleng Ria menjadi pantai yang indah dan dijadikan pantai favorit keluarga di Pacitan.

Leave a reply "NIKMATI KEINDAHAN ALAM LEWAT TEMPAT WISATA DI PACITAN"

Author: 
author