Bikin Haru, Wisudawan Ini Diantar Becak Ayahnya Ketika yang Lain dengan Mobil Mewah

Proses wisuda adalah sesuatu yang paling dinanti-nanti oleh mahasiswa. Ketika momen ini tiba, keluarga tercinta juga pasti akan begitu bahagia. Akhirnya, anaknya lulus dan akan melanjutkan tahap kehidupan selanjutnya, begitu kemungkinan pikiran orangtua.

Ketika hari wisuda tiba, biasanya mahasiwa akan datang bersama orangtuanya. Di Medan, Sumatera Utara, ada kejadian haru tentang hal ini.

Tepatnya di Universitas Medistra, Deli Serdang, sepertinya baru-baru ini sedang melakukan wisuda. Seorang akun TikTok bernama @riyanda74 merekam momen tersebut dari kejauhan di atas. Terlihat puluhan mobil mewar berbaris, mengatar para wisudawan.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian. Di antara puluhan mobil mewat tersebut, terlihat sebuah becak motor. Ternyata, berdasarkan info, becak itu adalah milik seorang orangtua mahasiswa yang sedang mengantarkan anaknya sebagai wisudawan.

Melihat video ini, banyak netizen yang akhirnya hatinya tersentuh. Mereka mengungkapkan perasaan mereka di kolom komentar postingan tersebut.

” Paling gak kuat liat konten tenang orangtua mah,” tulis babygurls.

” JUJUR SEKARANG AJA AKU MASIH BANYAK NGELUH, APA AKU YANG KURANG BERSYUKUR ATAU GIMANA,” tulis Eko Saputra.

” Na kan jadi mewek,” tulis reisaami.

Wah, salut banget. Semoga sukses selalu ke depannya, ya!

 

Leave a reply "Bikin Haru, Wisudawan Ini Diantar Becak Ayahnya Ketika yang Lain dengan Mobil Mewah"

Author: 
author