Bos Perusahaan di Malang Belikan Mobil Mewah untuk Semua Karyawannya

202 views

Pasangan Crazy Rich asal Malang, Jawa Timur, mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari membelikan mobil mewah untuk mengapresiasi kinerja sejumlah karyawannya.

Hal itu diketahui setelah Shandy membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/2/2021). Alasan Shandy bersama sang suami memberikan hadiah tersebut adalah untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan yang bekerja dengan mereka.

“Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya. Loyalitas dan Kerja keras kalian yang bikin kita bertahan bahkan terus increase!! Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaaa. Semoga bikin kalian bangga jadi bagian @j99corp #j99corp #msglow,” tulis Shandy seperti dikutip Suara.com, Senin (22/2/2021).

“Kebutuhan manusia itu untuk dihargai dan disayangi itu yang jadi kunci sukses J99corp. Kita perlakukan semua karyawan sama rata dari posisi paling bawah sampai yang paling atas,” timpal Gilang melalui akunnya @juragan_99.

Dalam foto itu, tampak delapan orang karyawan berfoto bersama Gilang dan Shandy sambil memegang kunci mobil simbolis yang mereka dapat.

Terlihat pula sejumlah mobil mewah yang dihadiahkan Gilang dan Shandy, mulai dari Xpander hingga BMW.

Diketahui delapan karyawan Gilang dan Shandy adalah manajer dan GM perusahaan kecantikan miliknya.

Alhasil, unggahan foto Shandy yang memperlihatkan dirinya dan suami memberikan hadiah mobil mewah pada para karyawannya itu pun viral.

Sejumlah warganet turut memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka meminta lowongan pekerjaan pada pasangan tersebut.

“Lokernya kak,” imbuh akun @ri***6.

“Mau ngelamar kerja di tempatnya mba,” tulis akun @de***ari.

“Buka di Solo.. Saya mau jadi karyawanya,” pinta akun @aw***2.

“TOP BANGET lah pokoknya,” kata akun @r***ti.

“Ini baru bos yang menghargai kerja keras para karyawannyaa,” ujar akun @a***an.

“Seandainya semua perusahaan begini,” tutur akun @ki***li.

Leave a reply "Bos Perusahaan di Malang Belikan Mobil Mewah untuk Semua Karyawannya"

Author: 
author