Pria Ini Beli Tenda Murah Saat Promo Marketplace, Kecewa Saat Barang Datang, Cuma Kepala yang Muat

Pada tanggal 11 November kemarin, banyak e-commerce dan online shop yang mengadakan promo besar-besaran. Tanggal 11.11 memang merupakan salah satu hari belanja online yang puncaknya adalah tanggal 12.12.

Namun, rupanya promo ini juga dimanfaatkan oleh oknum penjual nakal. Mereka menawarkan barang-barang murah, yang ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi pembeli.

Seperti yang dialami oleh seorang pria dari Thailand berikut ini. Dia tergiur dengan sebuah tenda yang dijual murah karena promo 11.11.

Pria ini berencana menggunakan tenda tersebut untuk pergi kemping bersama pacarnya. Namun, betapa kagetnya pria ini saat barang tersebut tiba di rumahnya.

Alih-alih mendapatkan tenda yang bisa menampung dua orang, dia malah menerima tenda kecil yang hanya bisa dimasuki oleh kepalanya saja!
Pria ini pun protes kepada penjual karena merasa ditipu. Menurutnya, tenda tersebut lebih cocok untuk anak kucing atau anak anjing, dan bukan untuk manusia dewasa.

“Aku pikir bisa menghabiskan malam dengan pacarku memakai tenda tersebut. Tapi, saat aku menerimanya, ternyata malah berbeda dengan yang aku ekspektasikan,” katanya kepada Sin Chew Daily.

Leave a reply "Pria Ini Beli Tenda Murah Saat Promo Marketplace, Kecewa Saat Barang Datang, Cuma Kepala yang Muat"

Author: 
author