Tanda Pria Mulai Mencintaimu Bisa Dilihat Dari Cara Dia Mengirim Pesan, Begini Ciri-cirinya

Selain pertemuan, seringkali seseorang melewati media online agar lebih intens berkabar dengan orang yang sedang diincar.

Karena dengan kesibukan yang dimiliki tidak memungkinkan untuk selalu bertemu sehingga seseorang akan menunjukkan rasa tertariknya dengan cara mengirim pesan.

Bahkan pria akan menunjukkan bagaimana keseriusannya cintanya lewat pesan teks. Biasanya, pria yang tertarik kepadamu akan melakukan beberapa ini.

1. Selalu Mengucapkan Selamat Pagi atau Selamat Malam

Meski terlihat sederhana, namun ketika seseorang mengucapkan selamat pagi dan selamat malam dengan cara yang intens maka kamu adalah seseorang yang ia pikirkan setelah bangun dan seseorang yang ia ingat sebelum tidur.

2. Bertanya Tentang Hidupmu

Pria yang tertarik kepadamu akan bertanya bagaimana hidupmu, karena ia ingin mengenalmu lebih baik lagi dan ingin mengenalmu lebih jauh.

3. Emoji yang Digunakan Terlihat Genit

Emosi seringkali diungkapkan sebagai ekpresi diri, jika dia suka menggunakan emoji genit, moji love atau emoji lainnya yang menjurus pada perasaan maka dia sedang menyukaimu.

4. Mengirim Teks yang Panjang

Biasnaya pria akan menulis pesan yang singkat, jika dia mengirim pesan panjang maka baginya kamu wanita yang istrimewa dan menjadi incarannya.

5. Menunjukkan Bahwa Dia Berkata Jujur

Seringkali dia berusaha menunjukkan bahwa dia berkata jujur kepadamu, artinya dia menunjukkan bahwa dia ingin semakin dekat denganmu.

6. Memberi Tahu Tanpa Ditanya

Dia memberimu pesan teks secara acak, bahkan sering memberi tahu tanpa kamu bertenya.

Artinya dia sedang memberi tahu apa yang dia pikirkan.

7. Responnya Cepat

Dia sangat senang berkomunikasi denganmu, sehingga dia akan selalu merespon dengan cepat saat dia tidak ada kerjaan.

Leave a reply "Tanda Pria Mulai Mencintaimu Bisa Dilihat Dari Cara Dia Mengirim Pesan, Begini Ciri-cirinya"

Author: 
author