Bantai Ayahnya hingga Tewas Pemuda di Malang Menghilang usai Mengeksekusi

326 views

Tamin (46) seorang petani di Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang , Jawa Timur meregang nyawa di kediaman anaknya, Selasa (23/3/2021). Kondisi korban saat ditemukan bersimbah darah penuh luka akibat sabetan benda tajam.

Diduga Tamin dibunuh oleh anaknya sendiri bernama Adi Pratama (26) yang diketahui mengalami depresi selama beberapa tahun belakangan ini.

Kepala Desa Bumirejo Sugeng Wicaksono mengatakan, Tamin dan anaknya sendiri tinggal di rumah berbeda. “Sang anak menempati kediaman sendiri tidak jauh dari rumah Tamin,” kata Kades Bumirejo Sugeng Wicaksono.

Menurut dia, pembunuhan terhadap Tamin diduga dilakukan pada Selasa dini hari karena pada saat itu ada warga yang bernama Trianto mendengar suara minta tolong dari rumah sang anak. Tetangga yang mendengar mencoba menghubungi korban namun saat ditelpon yang mengangkat istri Tamin.

“Lantas baru Selasa pagi (23/3/2021) warga mencoba mengecek ke rumah anak korban ternyata ditemukan tamin tewas dengan kondisi bersimbah darah,” timpalnya.

Kepala Desa Bumirejo menjelaskan, selama ini anak korban sering berteriak-teriak ketika malam hari. Korban sering ke rumah anaknya untuk melihat kondisi Adi.

Hingga kini kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Malang. Sementara anak korban masih dalam pencarian karena pasca kejadian sudah tidak ada di rumah.

 

Leave a reply "Bantai Ayahnya hingga Tewas Pemuda di Malang Menghilang usai Mengeksekusi"

Author: 
author