Nangis Haru Menanti Lahirnya Anak Pertama, Irwansyah: Alhamdulillah, Ma Syaa Allah Ukkasya

Aktor tampan Irwansyah belum lama ini telah membagikan moment berharga menanti lahirannya anak pertama dengan Zaskia Sungkar dipenuhi rasa haru dan tangisan bahagia diantar keduanya.
Pasalnya, dalam postingan terbarunnya hari ini, baru saja Irwansyah memberitahukan kabar gembira mengenai lahirnya anak pertama mereka pada hari ini Rabu, 31 Maret 2021.

Kabar bahagia tersebut terlihat dari postingan terbaru Irwansyah @irwansyah_15 dengan menambahkan beberapa foto di feed akun Instagramnya.

“Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop. Ma Syaa Allah,” tulis Irwansyah di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip mantrasukabumi.com dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @irwansyah_15 pada Rabu, 31 Maret 2021.

Tak hanya sekedar itu, Irwan pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak yang membantu proses persalinan istrinya Zaskia dari awal sampai akhir.

Serta tak lupa mengucap berterima kasih kepada para netizen yang selama ini telah mendukung dirinya juga senantiasa mendoakan keluarganya bersama Zaskia.

Sumber: Instagram

“Terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini. Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” ucap terimakasih Irwansyah.

Selain itu, kakak ipar Teuku Wisnu itu pun memberitahukan identitas, juga keterangan anak pertama mereka.

“Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51 , MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante,” kata kakak ipar Teuku Wisnu itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Irwansyah juga Zaskia Sungkar telah menjalani hubungan rumah tangga selama 10 tahun lebih.

Namun dari hubungan pernikahan Irwan dan Zaskia belum saja dikaruniai seorang anak.

Meskipun begitu, penantian selama 10 tahun lamanya kini telah terbayarkan dengan lahirannya Ukkasya Muhammad Syahki anak pertama mereka hari ini Rabu, 31 Maret 2021.

Leave a reply "Nangis Haru Menanti Lahirnya Anak Pertama, Irwansyah: Alhamdulillah, Ma Syaa Allah Ukkasya"

Author: 
author