PEDAS !! Arie Untung Kena Skakmat eks Ajudan Gus Dur soal RIBA

146 views

Pernyataan Arie Untung dalam wawancaranya dengan Daniel Mananta soal Raja Salman disanggah oleh Priyo Sambadha.

Eks ajudan Presiden Abdurrahman Wahid itu menyebut bahwa Raja Salman yang membawa tangga pesawat sendiri saat berkunjung ke Indonesia lantaran masalah kesehatan.

Bantahan itu Priyo Sambadha bagikan di akun Twitter-nya @psmbhada pada Selasa (13/2). Ia juga mengatakan bahwa pernyataan eks presenter TV itu sangat menggelikan.

“Ini Lucu banget. Dari hasil koordinasi protokol kedua negara, setahu saya waktu YM Raja Salman ke Indonesia, kesehatan lutut beliau terganggu, nggak bisa naik turun tangga; sehingga perlu pakai eskalator,” cuit Priyo Sambadha.

Berbeda dengan pernyataan Arie Untung, penggunaan eskalator itu disebutnya sama sekali tak ada urusannya dengan riba.

“Nggak ada hubungannya sama sekali dengan urusan riba,” tambah dia.

Ini lucu banget.

Dr hasil rapat koordinasi protokol kedua negara, setahu saya waktu YM Raja Salman ke Indonesia, kesehatan lutut beliau agak terganggu, gak bisa naik turun tangga; shg perlu pakai eskalator. Gak ada hubungannya sama sekali dg urusan riba.???????? https://t.co/HsfVxf39gu

— Priyo Sambadha ???????? (@PSambadha) April 13, 2021

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Daniel Mananta yang tayangan videonya ramai dibagikan ulang oleh netizen, Arie Untung menyebut Raja Salman berupaya menjauhkan diri dari Riba.

Hal itulah yang menurut Arie Untung menjadi motivasi Raja Salman dan pihak kerajaan untuk membawa sendiri tangga pesawatnya dari Arab Saudi.

“Karena apa? Takut dia minamin uang ke Indonesia, kemudian dia dapat dosa karena pakai tangganya,” beber Arie dalam video itu.(*)

Leave a reply "PEDAS !! Arie Untung Kena Skakmat eks Ajudan Gus Dur soal RIBA"

Author: 
author