Viral! Santri Ini Ceramah dan Doakan Para Ustadz Masuk Neraka, Ternyata….

184 views

Seorang santri laki-laki sedang memberikan ceramah di atas panggung, dalam acara yang diselenggarakan di salah satu pesantren pada malam hari.

Santri laki-laki itu tampak mengenakan gamis putih dan peci hitam, sambil berjalan kesana kemari di atas panggung memberikan ceramahnya.

Dalam ceramahnya itu, terdengar pula santri itu memberikan doa kepada keluarganya semoga kelak dimasukkan ke dalam surga Allah SWT.

“Keluarga saya semoga masuk surga, amin,” kata santri itu tersebut, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @video_medsos, Selasa (13/4/2021).

Doa santri itu pun kemudian di-aminkan oleh para santri putra dan putri serta para tamu undangan yang berhadir di acara tersebut.

Setelah itu, santri itu pun juga hendak memberikan doa kepada para teman-temannya sesama santri dan kepada ustaz, dan lainnya.

Namun, santri yang diduga gugup itu malah salah menyebut doa untuk para santri dan ustaz-nya dengan mendoakan mereka agar masuk neraka.

“Dan hadirin, hadirot, santri putra dan santri putri, dewan ustazah dan dewan asatizh, yang insyaallah Allah masukkan juga ke dalam neraka, amiin,” kata santri tersebut.

Sontak, para santri dan tamu undangan yang mendengar hal tersebut pun langsung tertawa mendengar kesalahan dari santri yang memberi ceramah tersebut.

Buru-buru santri laki-laki itu pun langsung memperbaiki kata-katanya dengan mendoakan agar mereka juga masuk surga.

Hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti video tersebut pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 22,5 ribu views.

Leave a reply "Viral! Santri Ini Ceramah dan Doakan Para Ustadz Masuk Neraka, Ternyata…."

Author: 
author