Video Barber Potong Rambut Sendiri Setelah Mencukur Kepala Pasien Kanker, Bikin Terharu

Sebuah video dari seorang barber dan temannya yang sama-sama bekerja di sebuah barbershop bernama, Lords and Barbers di Alicante, Spanyol membuat banyak orang terharu.

Seperti yang ditunjukkan dalam video, pria bernama Neftali Martin menyalakan kameranya, menangkap saat-saat terakhir mengucapkan selamat tinggal pada rambutnya.

Namun, dia kemudian terlihat menangis setelah rekan kerja dan temannya, Joel Ortega mencukur kepalanya untuknya yang menunjukkan dukungan kepadanya. Namun, Martin tidak mengantisipasi apa yang terjadi selanjutnya.

Ortega memutuskan untuk menunjukkan dukungannya kepada Martin, yang menderita kanker, dengan mencukur kepalanya di video yang sama. Terkejut dan kewalahan dengan tindakan solidaritas temannya, Martin menangis.

Untuk menunjukkan dukungannya, Ortega memotong rambutnya sendiri dan berkata;

“Kamu tidak sendiri,” katanya.

Dilansir dari India Times, Kamis (15/4/2021), video emosional dibagikan secara online oleh Neftali Martin dengan lebih dari 9 juta tampilan di TikTok dan hampir 24 juta tampilan di Instagram.

“Bagi yang belum mengenalnya (Ortega), dia bukan hanya rekan kerja. Bagi saya, (dia) adalah seorang saudara. Aku sayang kamu, bro,” katanya.

 

Leave a reply "Video Barber Potong Rambut Sendiri Setelah Mencukur Kepala Pasien Kanker, Bikin Terharu"

Author: 
author