Dapat Orderan 50 Bungkus, Kisah Penjual Es Kelapa Ini Malah Berujung Pilu

22 views

Bulan Ramadan , namun publik baru-baru ini dibuat iba sekaligus murka dengan kisah salah seorang penjual es kelapa yang viral di media sosial.

Ya, dari kisah yang diunggah akun Kang Oteng melalui grup Facebook Komunitas Orang Susah, awalnya pria ini bercerita bahwa dirinya memang di awal bulan puasa berjualan es kelapa muda.

Menggunakan gerobak sederhana, seperti biasa pria ini berjualan mulai pukul 2 siang hari. Siapa sangka, tiba-tiba ada seseorang yang memesan 50 bungkus es kelapa muda untuk acara buka puasa bersama di masjid.

Angin segar untuk Kang Oteng ketika mendengar pesanan dari pelanggan yang jumlahnya tidak sedikit itu.

Pelanggan tadi meminta pemilik akun Kang Oteng tersebut untuk mengantarkan 50 bungkus kelapa muda tersebut ke masjid yang ia tunjuk.

Ia langsung mengiyakan permintaan pelanggan, sebab jumlah es kelapa muda yang dipesan cukup banyak.

Tanpa ragu, Kang Oteng menggunakan motor satu-satunya mengantarkan 50 pesanan es kelapa muda tersebut dan meminta sang istri untuk bergantian menjaga lapak.

Tiba di depan masjid, pelanggan tadi meminta Kang Oteng turun dan meminjam motor si penjual es kelapa muda untuk mengambil uang.

Tanpa menaruh rasa curiga, Kang Oteng meminjamkan motornya. Namun nahas, ketika Kang Oteng bertanya ke warga sekitar, mereka mengatakan bahwa tidak ada acara buka bersama di masjid itu.

Sedihnya lagi, motor penjual es kelapa muda itu telah raib dibawa si penipu berkedok memborong dagangan tadi.

Leave a reply "Dapat Orderan 50 Bungkus, Kisah Penjual Es Kelapa Ini Malah Berujung Pilu"

Author: 
author