Pesan Nasi Goreng, Wanita Ini Beri Kejutan Menyentuh untuk Driver Ojol

73 views

Seorang wanita membagikan cerita yang sukses membuat banyak warganet salut. Ia bercerita tentang pengalaman membeli nasi goreng di malam hari.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @jjungwoonn. Wanita berusia 16 tahun itu tiba-tiba merasa lapar saat malam. Daripada keluar rumah, ia pun memilih untuk membeli makanan via aplikasi ojek online (ojol).

Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 10 malam dan ia memutuskan membeli nasi goreng. Ia seketika merasa kasihan pada driver ojol yang akan mengambil pesanannya.

Ia berpikir, malam sudah larut tapi orang yang mengambil pesanannya masih berjuang mengisi pundi rupiah. Hal tersebut pun menggerakan hati gadis remaja ini.

Ia lantas memutuskan untuk tak jadi makan dan memberikan nasi goreng tersebut ke driver ojol. Wanita ini mengatakan apa yang ia berikan saat itu memang tak seberapa karena uangnya pun tengah menipis hari itu.

Beberapa saat kemudian, driver ojol tiba di rumahnya untuk mengantarkan pesanan. Wanita ini memilih pembayaran tunai karena sedang tak bisa mengisi dompet digital.

Ia pun membayar makanan tersebut dan mengatakan untuk mengambil nasi goreng yang ia pesan. Mendengar hal ini, driver ojol tersebut pun sempat kaget.

Wanita tersebut juga meminta maaf karena tak membayar secara digital. Ia merasa merepotkan driver ojol karena harus datang ke rumahnya mengambil uang pembayaran.

Driver ojol tersebut berkali-kali mengatakan terima kasih.

Leave a reply "Pesan Nasi Goreng, Wanita Ini Beri Kejutan Menyentuh untuk Driver Ojol"

Author: 
author