Saking Gugupnya, Pengantin Pria Malah Cium Tangan Istri saat Akad Nikah

20 views

Momen lucu pengantin pria malah mencium tangan istri saat akad nikah belakangan mencuri perhatian warganet. Apalagi, pengantin tersebut tampak sangat gerogi hingga melakukan kesalahan dan membuat para tamu tertawa.

Bayangkan saja, di video yang diunggah pengantin pria malah melakukan kesalahan fatal hingga menyebabkan para tamu di akad nikah itu tertawa ngakak.

Diketahui, dari video yang diunggah Senin (12/4) tersebut memperlihatkan sebuah acara akad nikah tengah berlangsung. Awalnya, acara tersebut berjalan dengan baik. Pengantin pria dan wanita terlihat bahagia karena mereka telah menjadi suami istri.

Namun, jika dilihat secara seksama, pengantin pria tampak sangat gerogi di acara akad nikahnya tersebut. Ia terlihat tidak tenang dan ingin cepat menyelesaikan sejumlah acara di akad nikahnya itu. Hingga kemudian, sang pengantin pria pun melakukan kesalahan fatal.

Di video itu, pengantin pria tampak memberi semacam kado atau seserahan kepada istrinya itu. Anehnya, di momen itu, ia terlihat terburu-buru seakan merasa gerogi di akad nikahnya tersebut. Nah, hal itupun membuat dirinya tak tenang hingga melakukan kesalahan yakni mencium tangan istrinya.

Sontak, ia pun tersipu malu. Seketika, pengantin pria tersebut langsung menjulurkan tangannya ke sang istri untuk dicium. Namun, momen itu membuat dirinya sangat malu hingga menutup wajahnya. Pasalnya, para tamu dan keluarganya tertawa terbahak-bahak saat melihat dirinya malah cium tangan sang istri.

Tak hanya itu saja, seorang anggota keluarga memakai baju batik dan kopiah kemudian menghampiri pengantin pria tersebut. Ia tampak mengurut pundak pengantin itu seakan menyebut pria tersebut harus tenang dan tidak gerogi.

Sementara itu, pengantin wanita terlihat sangat tenang. Akan tetapi, saat suami mencium tangannya, ia tampak tidak bisa menahan tawa. Apalagi, kala para tamu hingga keluarganya juga turut tertawa melihat aksi lucu dari suaminya itu.

Leave a reply "Saking Gugupnya, Pengantin Pria Malah Cium Tangan Istri saat Akad Nikah"

Author: 
author