Dapat Bantuan Motor, Tangis Kakek Penjual Es Krim Korban Curanmor Tak Terbendung

Kakek Zakaria, penjual es krim di Palembang yang viral akibat kejadian curanmor beberapa hari lalu, kini dapat tersenyum kembali. Kakek penjual es krim ini mendapat bantuan sepeda motor dari seorang warga yang tersentuh dengan kejadian itu.

Dengan motor barunya, Zakaria rencananya akan kembali menjual es krim untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari.

Saat mengetahui dirinya mendapatkan pemberian motor, tangis Zakaria tak terbendung. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang memberikan bantuan tersebut.

Sepeda motor diantar langsung ke kontrakan kakek di Jalan Perindustrian Dua, Lorong Serasi, Kelurahan Kebun Bunga, Sukarami Palembang.

Kakek berusia 74 tahun ini mengaku senang karena dirinya dapat kembali berjualan es krim. Pasalnya, usai sepeda motornya dicurio saat berjualan, sudah beberapa hari ini kakek Zakaria tidak bisa mencari uang.

Kakek Zakaria yang masih tinggal di rumah kontrakan ini mengatakan tidak menyangka mendapat bantuan dan sangat berterima kasih.

“Senang, bisa cari makan lagi,” kata kakek Zakaria.

Kakek Zakaria kehilangan sepeda motor beserta kotak es krimnya saat sedang berjualan d ikawasan Sukabangun, Sukarami, Palembang pada 6 April pukul 13.00 WIB.

Pelaku sebelumnya membeli es krim, namun ketika kakek sedang mengantarkan pesanan, pelaku malah menggasak motor korban.

Akibat dari kejadian itu kakek Zakaria melapor ke Mapolsek Sukarami Palembang. Kakek Zakaria berharap sepeda motornya dapat kembali ditemukan dan dapat kembali berjualan.

Leave a reply "Dapat Bantuan Motor, Tangis Kakek Penjual Es Krim Korban Curanmor Tak Terbendung"

Author: 
author