Nggak Malu Jual Jajanan Rp 1000-an, Bocah Ini Bikin Netizen Salut

112 views

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bocah sangat suka beli jajanan murah. Anti mainstream, bocah ini justru sangat piawai dalam membuat jajanan murah dan ia turut menjualnya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ekahairunisa6 membagikan video yang menampakkan bocah kecil saat memasak.

Ia sangat piawai saat mengoleskan adonan ke panci teflon dan mulai mengolahnya. “Papeda Rp 1000-an. Uangnya ditabung buat beli HP baru,” tulis keterangan pada video.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan mendapatkan 91 ribu Like.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku salut atas kegigihan bocah tersebut. Cilung papeda sendiri merupakan salah satu jajanan yang bisa dijumpai sekitar lingkungan SD.

Adonan biasanya terdiri dari tepung tapioka, telur, garam, kaldu bubuk, dan miyak goreng. Cilung (aci gulung) papeda sendiri termasuk jajanan telur gulung yang cukup enak, terutama ketika dicampur dengan bumbu atau saos.

Postingan selanjutnya menampakkan sang anak ketika memasak saat melayani pembeli lain yang juga merupakan bocah-bocah. Ia dengan telaten memasukkan telur gulung ke dalam plastik di mana bocah-bocah di sekitarnya cukup sabar saat mengantri.

Leave a reply "Nggak Malu Jual Jajanan Rp 1000-an, Bocah Ini Bikin Netizen Salut"

Author: 
author