Seorang Perempuan Terekam Menebar Beras di Depan Tokonya, Endingnya Bikin Salut

Seorang perempuan yang tampak menabur beras di depan tokonya baru-baru ini menarik perhatian publik. Sesaat bikin heran, ternyata saat tahu alasannya malah bikin publik jadi terharu.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang perempuan berpakaian abu-abu tengah menjaga toko kelontong.

Adapun toko kelontong tersebut tampak sepi, tak ada pembeli yang datang di sekitarnya. Padahal, jalanan terpantau cukup ramai dengan banyaknya mobil dan motor yang lalu lalang.

Lantaran belum ada pembeli yang datang, perempuan penjaga toko pun terlihat mengambil segenggam beras, kemudian berjalan ke arah teras. Tak disangka, beras yang diambil tadi kemudian dilemparkan ke luar toko.

Sekilas, tentu publik dibuat bertanya-tanya mengenai maksud dari aksi yang dilakukan perempuan tersebut. Namun, ternyata aksinya tersebut demi memberi makan burung yang berada di sekitar.

Benar saja, setelah beras ditebar di depan tokonya, belasan hingga puluhan burung mengerubungi beras tersebut. Tampak para burung kegirangan, dengan antusias mematuk-matuk beras di halaman depan toko.

Leave a reply "Seorang Perempuan Terekam Menebar Beras di Depan Tokonya, Endingnya Bikin Salut"

Author: 
author