Usai Lebaran, Denny Darko Terawang Indonesia Berpotensi Terjadi Kematian Massal Seperti India, ini Penyebabnya

Beberapa hari lalu Indonesia tengah mengalami kejadian nahas tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Kesedihan dan duka masih menghinggapi masyarakat Indonesia terkhusus keluarga dari 53 korban tersebut.

Kejadian nahas ini sebagian orang mencocok dengan beberapa ramalan dari ahli kejawen yakni Mbak You.

Mbak You sebelumnya pernah meramalkan bahwa akan ada kapal yang akan tenggelam.

Hingga kini, banyak orang yang meramalkan kejadian apa saja kedepan yang melanda Indonesia.

Salah satu permala tersebut adalah Denny Darko.

Sebagaimana diketahui, Denny Darko merupakan salah satu ahli tarot dan peramal terkemuka di Indonesia.

Dirinya menerawang terkait kondisi Indonesia pasca lebaran 2021 ini.

Denny Darko juga membahas larangan mudik Lebaran yang menjadi tradisi masyarakat Indonesia dengan membandingkan pada tsunami Covid-19 di India.

Ahli tarot itu meminta agar masyarakat Indonesia menahan diri untuk tidak mudik Lebaran.

Sebelumnya seperti yang diberitakan bahwa akhir-akhir ini di India terkena kasus tsunami covid-19 yang menyebabkan kematian massal.

Hal itu terjadi menurut Denny, warga India saat memadati sungai Gangga demi mengikuti festival berharga yang dilakukan 12 tahun sekali itu.

Dimana saat diliput media setempat, mereka semua merespon tak begitu takut dengan Covid-19 karena keimanan mereka sangat kuat.

Pada akhirnya masyarakat India terkena dampak buruk dari mengikuti festival berharga yang dilakukan 12 tahun sekali tersebut.

Masyarakat India pun kini tengah berjuang menangani meledaknya kasus karena kluster sungai Gangga itu

Dilansir dari channel Youtube Denny Darko, ia menyebutkan jika setelah kasus tsunami covid 19 di India bisa jadi Indonesia juga terkena dampak seperti yang dialami India

“Saya lihat akan banyak kabar duka (kematian) setelah lebaran nanti,” kata Denny Darko

Denny Darko mengatakan bayangan buruk ini bisa terjadi di negeri ini jika mudik Lebaran tak ditahan

Denny sangat tak habis pikir jika masyarakat Indonesia masih bersikeras untuk melakukan mudik masal setelah melihat cuplikan situasi India tersebut.

“Tetapi kalo saya lihat bisa kalian lihat di YouTube dengan kata kunci India Covid-19 2021, dan kalian tetap ngeyel saya sih gak bisa pikir lagi apa yang membuat kalian ngeyel,” ujarnya.

Denny menegaskan apa yang ia sampaikan tak bermaksud untuk membuat masyarakat Indonesia ketakutan. Namun hanya untuk mengingatkan masyarakat waspada.

“Tapi sekali lagi saya tak menakut-nakuti, saya hanya membukakan kartu tentang kematian yang terjadi jika sebagian besar warga Indonesia nekat untuk mudik lebaran pada 2021” ujarnya.

“Saya bukan bagian dari buzzer pemerintah, saya tak punya kepentingan selain sebagai sesama manusia untuk menghalangi satu hal buruk yang terjadi,” tambahnya

Dikutip Lingkar Kediri dari Lingkar Madiun.com dalam artikel yang sebelumnya pernah tayang dengan judul “Setelah Kasus Tsunami Covid-19 di India, Denny Darko: Saya Lihat Akan Banyak Duka Setelah Lebaran Nanti”, menurutnya setelah lebaran jika larangan mudik tetap dilanggar maka rumah sakit pun berpotensi penuh kembali.

“Jika hal ini toh akan terjadi, saya ada di antara kalian semua. Jadi pasti kita semua akan mendapat akibatnya nanti,” ujarnya.***(Ninik Kurnia/Lingkar Madiun)

Leave a reply "Usai Lebaran, Denny Darko Terawang Indonesia Berpotensi Terjadi Kematian Massal Seperti India, ini Penyebabnya"

Author: 
author