VIRAL !! Warung Dipenuhi Orang Tidak Puasa Ambruk ke Got Besar. Netizen: “Bukannya Malu malah ketawa-ketawa”

Sebuah video yang dibagikan akun @net2netnews memperlihatkan sebuah warung makan ambruk karena tidak mampu menahan beban. Diduga karena terlalu banyak orang di dalam warung yang berdiri di atas got besar dengan lantai papan.

Dalam video, terlihat sejumlah pria dengan tubuh berlumur lumpur got, tampak tertawa.

“Kronologi terlalu banyak yang masuk di warung, kayunya ga bisa menahan dan terjadilah ambrol brodol kayune ora kuat, kebetulan air di got butek hitam naah pada kecebur tuh orangΒ²,” keterangan video tersebut.

Warung berada di depan Indomaret, sebelah timur SMK Bhina Tunas Bhakti, Desa Kebon Sawahan Juwana Pati, Jawa Tengah.

banyak komentar netizen terhadap video tersebut. seperti komentar yang paling mengena dilontarkan akun PAGAT EXPERT 09: “Allah swt..sedikit pun gak ada kerugian mau kalian tidak puasa pun..seumur hidup karna Allah maha segalanya.. liat siapa yang lebih dirugikan ujung2nya ke Allah juga..

Ya Allah warung ku, ya Allah hp ku,ya Allah bajuku semua2 nya kau rasakan kan kerugian nya “bagi yang muslim”. Kuasamu ya Allah klu engkau berkehendak..maka terjadilah.. ”

ada juga komentar netizen yang sedikit menyindir .

Sitinjau Lauik ID : Bukannya malu malah ngakak

Hahahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Zeus Merpati : semoga ada sinetronnya kelak dengan judul : ” warteg yg di penuhi orang tidak puasa ambruk ke got” hahaha

ada juga yang menganggap kebiasaan makan diwarung itu biasa, apalagi didaerah tersebut . seperti komentar dari akun EMI6.

“Saya dulu 5 tahun kerja di juwana, yaa begitulah…udah biasa siang2 puasa liat orang dengan selownya makan2 di warung πŸ˜…”.

Leave a reply "VIRAL !! Warung Dipenuhi Orang Tidak Puasa Ambruk ke Got Besar. Netizen: “Bukannya Malu malah ketawa-ketawa”"

Author: 
author