Minta Diajari Agama Islam dan Baca Alquran, Kisah Pasangan Ini Bikin Baper

192 views

Sebuah video yang memperlihatkan kisah cinta sepasang kekasih yang berawal dari Tiktok viral di media sosial baru-baru ini. Video tersebut bahkan ditonton sebanyak 19 juta kali dan mendapat banyak like serta komentar dari warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @goodgirlwoee, Selasa (20/4/2021) diceritakan bagaiman seorang gadis menemukan pria idamannya lewat Tiktok.

Dalam video itu juga dikisahkan bagaimana si gadis meminta diajari membaca Al Quran dan lebih memahami agama Islam.

“Berawal dari Tiktok, berakhir happy ending,” tulis gadis tersebut di dalam videonya.”

“Diajarin tentang agama Islam, saling ngertiin satu sama lain. Saling support, didongengin tiap kali mau tidur,” lanjutnya.

Gadis itu juga menyebut bahwa jarak yang memisahkan mereka tak mengganggu jalannya hubungan. Terbukti mereka sering melakukan panggilan video, termasuk saat belajar membaca Al Quran.

“Jarak bukan jadi penghalang,” lanjutnya lagi.

Di video sebelumnya, mereka berdua juga menunjukkan keromantisan. Tampak keduanyaberbuka puasa bersama secara virtual. Ada juga momen saat mereka belajar mengaji.

Gadis bernama Sasya itu meminta pada sang cowok untuk diajari membaca Al Quran dan mendalami agama Islam. Dalam video, ia tampak sedang memegang sebuah Al Quran sambil mengenakan mukena berwarna hijau. Sedangkan cowoknya memandu lewat panggilan video.

“Sasya mau memperdalam pengetahuan Sasya tentang agama Islam. Ajarin Sasya baca Al Quran kalau salah dibenerin yah,” tulis gadis tersebut.

“Iya aku vc (video call) kamu ya, nanti kamu ngaji, aku sambil dengerin dan benerin cara bacanya,” jawab si cowok.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka baper dengan kisah cinta tersebut. Ada juga yang menyebut cinta di antara mereka berdua tak memandang fisik.

“Aw so sweet banget sih,” tulis warganet dengan akun urcapricorngurl.

“Buat cewek nggak mandang fisik semoga panjang umurnya ya,” tulis warganet lain dengan akun Alfa Mart.

“Pada dasarnya, manusia akan memilih pasangan hidup yang dewasa, mampu membawa kebaikan dunia dan akhirat. Tidak semata-mata indah fisik, tapi juga indah hatinya,” tulis warganet dengan akun Mas Crush.

“Ceweknya yang sangat mulia, dia nggak mandang fisik, dia menerima apa adanya, gue salut sama cewek ini,” tulis warganet lain dengan akun Yadi Permana895.

Leave a reply "Minta Diajari Agama Islam dan Baca Alquran, Kisah Pasangan Ini Bikin Baper"

Author: 
author