Isi Souvenir Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra, Sederhana tapi Tak Main-main

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad ( UAS) dan Fatimah Az Zahra digelar Kamis (20/5/2021) pukul 14.00 WIB di kampus UNIDA Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Seperti resepsi pada umumnya, isi souvenir pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra pun tak lepas dari sorotan.

Ternyata, isi souvenir pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra sederhana, yakni buku karangan mempelai wanita.

Meski sederhana, isi buku tersebut rupanya tak main-main sebab berisi tentang Tips Menghafal Qur’an dan pengalamann Fatimah Az Zahra menghafal Qur’an di Pesantren Muqoddasah.

Selain itu juga ada Goodiebag.

Seperti diketahui, akad nikah UAS dengan Fatimah Az Zahra sebagaimana diketahui telah digelar di kediaman Fatimah di Jombang pada 28 April 2021 lalu.

Resepsi pernikahan UAS ini juga akan dihadiri Dai kondang Ustadz Das’ad Latief.

Dai masyhur dari Makassar, Sulawesi Selatan bersama dengan Pengurus Dewan Masjid Indonesia.

“Ustadz Das’ad Latief insya Allah akan hadir bersama dengan Waketum Dewan Masjid Indonesia, H. Syafrudin.”

“Beliau akan memberikan tahniah kepada Ustadz Abdul Samad,” kata Panitia Resepsi Nikahan UAS yang enggan disebutkan namanya kepada Tribunnews.com.

Selain Ustadz Das’ad dan pengurus DMI, resepsi pernikahan ini juga akan oleh beberapa artis yang belakangan aktif dalam komunitas hijrah.

Selain itu, tamu yang diundang para Kiai Sepuh Jawa Timur dan juga Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Ada pula sejumlah artis seperti Arie Untung, Dimas Seto dan Dude Herlino dikabarkan akan hadir di resepsi ini.

Tak lama setelah beredar kabar tersebut, ketiga artis yang tergabung dalam Kajian Musyawarah itu sudah berada di Bandara Soekarno Hatta.

Dimas Seto pun mengunggah video dirinya sedang dalam perjalanan menuju Gontor yang merupakan lokasi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Farimah Az Zahra.

“Bismillah musyawarah goes to Gontor,” tulis Dimas Seto dalam Instagram Stories dikutip Tribunnews.com, Kamis (20/5/2021).

Tak lama setelah itu ia mengunggah foto bersama Arie Untung, Dude Herlino dan beberapa rekannya bahwa mereka sudah sampai Ponorogo.

“Alhamdulillah sampai juga setelah dua tahun nggak naik pesawat,” tutur Dimas Seto dalam unggahannya.

Konsep Arab Wedding

Diberitakan sebelumnya, resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra menggunakan konsep serba Arab (Arabian Wedding).

Konsep Arabian Wedding mulai terasa di area masuk resepsi.

Menurut panitia, resepsi ini nanti akan dihibur Artis Abdullah bin Ta’lab atau Ta’lab Grup Situbondo yang akan menyanyikan lagu-lagu khas Arab Timur Tengah.

Lagu-lagu Arab akan diperdengarkan mulai iringan pengantin naik ke pelaminan dengan lagu Baarakallah.

Setelah itu selama acara berlangsung, tamu undangan akan dihibur dengan lagu-lagu khas Arab di sela-sela acara formal atau di sela acara sambutan-sambutan dan pembacaan doa.

Selain hiburan, konsumsi yang akan disajikan juga menggunakan konsep Arabian Food. Khusus untuk rias pengantin menggunakan jasa Fay Wedding dari Malang, Jawa Timur.

 

 

Leave a reply "Isi Souvenir Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra, Sederhana tapi Tak Main-main"

Author: 
author