Kebiasaan Sehari-hari yang Dosanya 1000 Kali Lipat dari Dosa Zina

415 views

Tahukah anda ada dosa yang lebih besar dari zina dan membunuh bayi hasil dari zina. Bahkan dosa ini lebih besar dari 1000 kali zina.

Dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari Kanal Youtube NS BOR CHSNNEL pada 21 Februari 2021, dikisahkan, pada suatu senja yang lenggang di zaman Nabi Musa AS, terlihat seorang wanita berjalan terhuyung-huyung.

Pakaiannya yang serba hitam menandakan bahwa ia berada dalam duka cita yang mencekam. Tudung kepalanya manangkup rapat hampir seluruh wajahnya tanpa rias muka atau perhiasan yang menempel di tubuhnya.

Kulit yang bersih, badan yang ramping dan roman mukanya yang cantik, tidak dapat menghapus kesan kepedihan yang tengah merusak hidupnya.

Ia melangkah terseret-seret mendekati Nabi Musa AS. Diketuknya pintu pelan-pelan sambil mengucapkan salam.

Maka terdengarlah ucapa dari dalam rumah “Silahkan masuk”. Perempuan cantik lalu berjalan masuk sambil kepalanya terus menunduk dan air matanya berderai saat ia berkata: “Wahai Nabi Allah. Tolonglah saya, doakan saya agar tuhan berkenan mengampuni dosa keji saya.”

“Apakah dosamu wahai wanita ayu?” Tanya Nabi Musa AS sambil terkejut.

“Saya takut mengatakannya,” jawab wanita tersebut.

“Katakanlah jangan ragu-ragu,” desak Nabi Musa.

Maka perempuan itu secara ketakutan bercerita, “Saya berbuat zina.”

Kepala Nabi Musa terangkat, hatinya tersentak, perempuan it upun meneruskan ceritanya “Dari perzinaan itu saya pun hamil, setelah anak itu lahir kemudian saya langsung cekik lehernya sampai meninggal,” ucap wanita itu sambil menangis sejadi-jadinya.

Mata Nabi Musa pun berapi-api. Dengan muka berang ia menghardik, “perempuan celaka, pergi kamu dari sini, agar siksa Allah tidak jauh ke dalam rumahku karena perbuatanmu pergi” teriak Nabi Musa sambil memanglingkan wajah karena jijik.

Tangisannya amat memilukan. Ia tak tahu harus kemana lagi hendak mengadu, bahkan ia tak tahu kemanakah kakinya akan melangkah. Bila seorang Nabi Musa sudah menolaknya.

Terbayang olehnya betapa besar dosanya betapa jahat perbuatannya.

Malaikat Jibril turun mendatangi Nabi Musa, lalu bertanya “Mengapa engkau menolak seorang wanita yang hendak bertaubat dari dosanya? Tidakkah engkau tahu dosa yang lebih besar daripadanya.”

Nabi Musa pun bertanya kepada Malaikat Jibril, “dosa apakah yang lebih besar dari kekejian wanita pezina dan pembunuh itu? Adakah dosa yang lebih besar dari pada perempuan hina itu.”

Malaikat Jibril jawab dengan tegas “Ada, orang yang meninggalkan sholat dengan sengaja dan tanpa menyesal.”

“Orang itu dosanya lebih besar dari pada 1000 kali berzina.”

Adapun ganjaran dosa ketika dengan sengaja meninggalkan sholat

Satu kali meninggalkan sholat subuh hukuman 30 tahun sedangkan satu hari di neraka 60.000 tahun di dunia.

Satu kali tidak sholat dzuhur dosanya membunuh 1.000 umat islam.

Satu kali tidak sholat ashar dosanya meruntuhkan Ka’bah

Satu kali tidak sholat maghrib dosanya berzina dengan orang tua

Satu kali tidak sholat isya tidak akan di ridhoi Allah SWT.

Leave a reply "Kebiasaan Sehari-hari yang Dosanya 1000 Kali Lipat dari Dosa Zina"

Author: 
author