Curhat Istri yang Suaminya Dipenjara Saat Baru Nikah, Kisahnya Bikin Haru

291 views

Seorang istri yang curhat mengenai sang suami baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ia menyebut sang suami mesti mendekam di penjara saat keduanya baru menikah.

Cerita tersebut dibagikan oleh Fatmawati lewat akun @naurahdaud di TikTok pada Jumat (4/6/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, diperlihatkan momen kebersamaan Fatimah dengan suaminya, Syahrul, saat belum dipenjara.

Diceritakan, ketika itu mereka merupakan pengantin baru. Usia pernikahan baru menginjak 11 bulan dan anak masih berusia sebulan. Namun, Syahrul terpaksa mendekam di balik jeruji besi dengan vonis tinggi.

“Pengantin baru. Anak pertama satu bulan. Pernikahan baru berjalan 11 bulan. Sudah harus menjalani masa tahanan dengan vonis tinggi,” kata Fatmawati.

Tampak dalam video, Fatmawati memperlihatkan Syahrul yang sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Ketika itu, disebutkan bahwa Syahrul masih bisa dijenguk hingga menggendong anaknya yang masih bayi.

Kini sudah tiga tahun sejak saat itu, anaknya pun sudah menjadi balita, tapi sayangnya tak bisa menjenguk sang ayah. Sebab, sejak pandemi virus corona, tahanan dengan vonis tinggi tidak bisa dijenguk.

“Sudah besar, tapi tidak diperbolehkan membesuk gara-gara corona. Putrimu sudah besar dan cantik,” kata Fatmawati.

Dalam video memang tak dijelaskan sebab sang suami dipenjara. Namun, menjawab salah satu warganet, Fatmawati mengungkap Syahrul terkena kasus pembunuhan, divonis 9 tahun penjara, kini sudah menjalani 3 tahun masa kurungan.

“Pembunuhan. Dan dia membunuh seorang dukun yang katanya menghamili salah satu keluarganya,” beber Fatmawati.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 7,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terharu dengan kisah tersebut.

“Semangat mbak, jangan berkecil hati, semua pasti ada hikmahnya,” kata akun @eka_yuli02.

“Semua pasti ada hikmahnya. Semangat bunda, semoga selalu diberi kesehatan dan bahagia selalu,” sebut akun @deslycutelovelynailman.

Leave a reply "Curhat Istri yang Suaminya Dipenjara Saat Baru Nikah, Kisahnya Bikin Haru"

Author: 
author