Raffi Ahmad unggah video lamaran Mama Amy, parasnya curi perhatian

1455 views

Sosok Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy selalu berhasil menjadi perhatian publik. Meski sudah menjadi seorang nenek, pesona ibu Raffi Ahmad ini terus terpancar dan tak jarang mendapat decak kagum khalayak.

Kecantikan Mama Amy pun seolah tak memudar di usianya yang sudah lebih dari setengah abad. Hal ini terlihat melalui potret lawasnya yang kerap diunggah oleh Raffi Ahmad melalui laman Instagram-nya.Nggak hanya mengunggah masa muda sang ibunda, suami Nagita Slavina ini rupanya bernostalgia dengan memperlihatkan video lamaran orang tuanya.

Meski tak disebutkan jelas tahun momen lamaran tersebut berlangsung, tampak Amy Qanita dan mendiang suaminya, Munawar Ahmad serasi dalam balutan outfit serba putih. Dari penuturan Raffi, video tersebut didapatkan dari sepupunya, Gya Sadiqah yang merupakan istri dari Tara Budiman.

Dikirimin Video Sama gyaps ini Video Waktu dulu Mama amy r qanita dan Alm Papa Wawan Lamaran di Supratman Rumah Mamih Popon , Wallpapper tetap sama ga berubah awett banget, tulis Raffi dilansir brilio.net pada Kamis (20/5).

Menjadi hari bersejarah dalam hidup Mama Amy, Nisya Ahmad tampak takjub dengan video yang diunggah kakaknya. Ia terlihat terpukau dengan paras mendiang ayahnya yang sangat tampan dalam balutan kemeja putih dan duduk di samping Mama Amy.

papa ganteng, terang nissyaa

Begitupun dengan Gya Sadiqah yang mengirim video tersebut. Ibu satu anak ini juga turut bernostalgia dengan potret lawas keluarganya. Bahkan, ia begitu kangen bisa berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.Aku lagi nostalgia seru sedihhh dehh, nanti kita kumpul terus nostalgia barengg yukkkkk, kangeeennn, tambahnya.

Sedangkan warganet tak sedikit yang yang mengaku kaget melihat wajah Mama Amy saat muda. Kecantikannya tak kalah dengan kedua anak perempuannya. Bahkan warganet menilai kecantikan ibunda Raffi ini sudah terpancar sejak dulu.Mama amy cantik banget ya dri dulu, tulis devinasinaga13

 

Mama amy cantik bgt kayak lady diana, imbuh munmaarif

Leave a reply "Raffi Ahmad unggah video lamaran Mama Amy, parasnya curi perhatian"

Author: 
author