Novia Widyasari Rahayu Berulangkali Coba Bunuh Diri, sang Ibu Diduga Tidak Tahu Pemerkosaan yang Dialaminya

Berungkali coba bunuh diri, keluarga diduga tidak tahu penyebab Novia Widyasari Rahayu alami depresi berat.

Beredar kabar jika ibu Novia Widyasari Rahayu tidak mengetahui penyebab depresi yang dialami korban hal ini nampak pada laporan dari pihak keluarga kepada pihak kepolisian pasca kasus ini viral.

Sebagaimana diketahui, Novia Widyasari Rahayu yang merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya tewas bunuh diri di makam ayahnya pada 2 Desember 2021 di Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Terungkap 2 jam sebelum korban meninggal ia sempat mengunggah curahan hatinya di Instagram pribadinya yang tangkapan layarnya kini viral di media sosial Twitter.

Sementara itu, dikutip dari akun @Paculcul1 terungkap jika korban pada malam sebelum kematiannya berupaya bunuh diri di bendungan Rolak 9 namun saat itu berhasil digagalkan oleh satpam Jasa Tirta.

Sebelumnya dalam curahan hatinya di Quora, korban yang menggunakan akun sinonim Aulia ini kerap mengungkapkan niatnya yang ingin mengakhiri hidupnya.

Bahkan sehari sebelum korban meninggal, ia sempat melihat ibunya memasak rawon hingga ia kembali menggagalkan niatnya itu.

Kini, pasca kasus ini viral, dikabarkan rekan korban yang bersuara di medsos juga mendapat ancaman dari akun yang tidak dikenal.

Selain itu, pihak keluarga korban pun diduga enggan memperpanjang masalah entah karena diduga tidak tahu penyebab sesungguhnya korban alami depresi berat atau bisa juga sang ibu tahu masalah sebenarnya namun enggan memperpanjang masalah.

Dalam laporan kematiannya kepada pihak kepolisian Polres Mojokerto yang kini viral, terungkap jasad korban tidak dilakukan autopsi hal ini sesuai permintaan dari keluarga korban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, viral kasus bunuh diri yang merenggut nyawa Novia Widyasari di media sosial Twitter, korban bunuh diri di samping makam ayahnya.

Korban diketahui mengalami depresi mayor dan kerap rutin rawat jalan ke RSJ. Sosoknya yang tertutup diduga menjadi penyebab korban kerap mencurahkan masalahnya di media sosial Instagram pribadinya yang terkunci.

Mahasiswa jurusan pendidikan Bahasa Inggris ini diduga mengalami perkosaan saat kuliah dari seniornya.

Hingga kemudian ia mengenal sosok R, warga Pandaan Jawa Timur yang diduga telah memperkosanya hingga membuat dirinya hamil.

Usai hamil, ia menuntut pertanggungjawaban dari keluarga dan terduga pelaku, namun bukannya disambut baik Novia disuruh menggugurkan kandungannya.

Korban juga diduga mendapatkan penganiayaan secara mental dan psikis dari orang tua terduga pelaku yang merupakan oknum anggota Polri ini.

Selain itu korban juga mendapatkan tekanan mental dari paman-pamannya, inilah yang diduga penyebab niatnya bunuh diri korban hingga nekat menenggak racun sianida di makam ayahnya.

Leave a reply "Novia Widyasari Rahayu Berulangkali Coba Bunuh Diri, sang Ibu Diduga Tidak Tahu Pemerkosaan yang Dialaminya"

Author: 
author