Alami Tumor Otak, Adik Rafka Hanya Ingin Sembuh Agar Bisa Ke Sekolah dan Bermain dengan Teman

Mimpi Rafka buat dapat sekolah serta mempunyai sahabat bermain terus menjadi redup dari hari ke hari, anak ini menderita hidrosefalus serta tumor otak yang hampir melenyapkan guna otaknya. Dahulu dia telah dapat berdialog serta berjalan, tetapi pertumbuhan mentalnya merosot ekstrem.. Si bapak telah merelakan motor serta benda berharga lain, tetapi bayaran pembedahan tidak sebanding dengan penghasilannya jadi kuli ialah Rp 30rb/ hari

Di umurnya yang baru 4 tahun, Rafka kehabisan guna otaknya sebab hidrosefalus serta tumor sehingga cairan di kepalanya terus memencet tengkoraknya. Anak kuli bangunan ini telah berjuang melawan bermacam penyakit semenjak balita, tiap nafas yang ditarik seolah mukjizat yang terus bergulir.

Perihal yang sangat menyakitkan untuk keluarga merupakan dahulu Rafka telah dapat berdialog serta berjalan. Saat ini dia cuma tiduran serta menangis, suaranya seolah lenyap kecuali dia merintih dikala kesakitan.

Di umur 7 bulan Rafka sempat menderita flek paru yang buatnya diopname berulang kali. Lelet laun kondisinya membaik, dia juga berkembang semacam anak wajar yang lain yang aktif serta riang. Nahas, seluruh berganti kala dia berumur 2, 5 tahun. Kepalanya tidak hentinya terasa sakit serta membengkak, apalagi matanya juga hingga juling sebab cairan menghimpit otak!

Sehabis pembedahan kepala buat membuat saluran pembuangan cairan, keadaan Rafka malah terus menjadi parah dengan kilat. Kakinya tidak kokoh lagi menopang badannya, lidahnya juga kelu hingga tidak dapat berkata- kata. Diagnosa tumor otak juga dijatuhkan kepada anak yang tidak berdaya ini, rintihan malangnya juga menyayat hati si bunda yang tadinya telah koyak.

Tidak terdapat opsi lain, aksi pembedahan penaikan tumor otak wajib sedini bisa jadi dicoba. Bila tidak, pemahaman Rafka hendak terus turun hingga keahlian mentalnya terus menjadi merosot. Tidak cuma kejang serta napasnya memendek, kematian juga dapat menjemput Rafka!

Entah apa lagi yang wajib dicoba pak Roji si bapak– selaku kuli bangunan penghasilannya kerapkali cuma Rp 30rb/ hari, itu juga jika terdapat pekerjaan. Mulai dari motor, Televisi serta bermacam benda berharga yang lain telah ludes buat penyembuhan Rafka, saat ini tidak terdapat lagi harta yang tersisa.

Leave a reply "Alami Tumor Otak, Adik Rafka Hanya Ingin Sembuh Agar Bisa Ke Sekolah dan Bermain dengan Teman"

Author: 
author