Pedagang Jangan Kaget jika Dagangan Mendadak Laku Keras Tanpa Penglaris, Cukup Baca 1 Doa Saja Kata Gus Baha semoga bermanfaat Amiiiiinn..!

Disampaikan Gus Baha bahw cara ini sangat baik dilakukan para pedagang dibanding membuat penglaris ke salah satu orang pintar.

Gus Baha menyebutkan bahwa setelah pedagang baca 1 doa ini, maka jangan kaget jika dagangan laku keras.

Menurut Gus Baha amalan atau dosa ini telah diajarkan Mbah Moen kepada dirinya untuk memudahkan datangnya rezeki.

Maka ketika amalan atau doa ini diajarkan kepada Gus Baha, Mbah Moen menyarankan untuk selalu mengamalkannya untuk mempermudah rezeki.

Dikutip mantrasukabumi.com dari video yang dilihat dalam unggahan kanal YouTube antiXzone pada 1 September 2021, Gus Baha membagikan 1 doa untuk diamalkan para pedagang daripada membuat penglaris.

Memiliki rezeki banyak dan berkah itu impian semua orang termasuk para pedangang yang setiap hari mencari rezeki untuk keluarganya.

Apalagi jika rezeki dagangan yang didapatkan para pedaganh dengan cara murni dan tidak menggunakan penglari.

Maka dari itu, Gus Baha peda kesempatan ceramahnya membagikan tips dan cara efektif agar pedagang mendapatkan rezeki banyak tanpa penglaris.

Seperti apa doa yang bisa membuat dagangan mendakak laris yang telah diajarkan Mbah Moen kepada Gus Baha.

Inilah Ijazah dari Mbah Moen agar memperoleh rezeki yang banyak dan berkah yang bisa dilakukan oleh para pedangan:

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

ALLAHU LATIIFUN BI ‘IBAADIHI YARZUQU MAN YASYAA’, WAHUWAL QOWIYYUL ‘AAZIIZ

Artinya:

”Allah sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, dan memberikan rezeki pada orang yang di kehendaki, dan dialah Allah yang maha kuat lagi maha perkasa.”

Menurut Gus Baha doa ini cukup dibaca satu kali, baik itu setelah sholat atau boleh dibaca sebelum berangkat bagi para pedangan.

Setelah itu, Gus Baha mengatakan bahwa doa yabg diajarkan Mbah Moen tadi diiringi dengan doa yang diajarkan Rasulullah ini sebanyak 1 kali pula:

اللهم إنى أسألك علِما نافغا و رزقا طيبا و عملا متقبلا

Allahumma inni As’aluka ilman nafi’an wa rizqon thoyyiban wa a’malan mutaqobalan

“Ya Allah aku mohon kepadamu berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik dan amalan yang diterima disisimu.” (HR Ibnu Majah).

Itulah penjelasan Gus Baha tentang tips dan cara efektif agar pedagang mendapatkan rezeki banyak tanpa penglaris.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, Gus Baha mengatakan bahwa semua rezeki datang dari Allah dan lebih ketika menginginkan sesuatu minta kepada Allah juga.

Leave a reply "Pedagang Jangan Kaget jika Dagangan Mendadak Laku Keras Tanpa Penglaris, Cukup Baca 1 Doa Saja Kata Gus Baha semoga bermanfaat Amiiiiinn..!"

Author: 
author