Potret Haru, Bapak Penjual Makaroni Keliling, Tiap Hari Berjuang Jualan Sambil Tahan Sakit Jantung dan Bawa Anak

“Saat menemui Pak Trisno, Saya tak habis pikir dia adalah sosok yang sabar dan selalu bersyukur walaupun keadaannya begitu memprihatinkan, setiap hari bapak berjualan makroni sambil membawa putra kecilnya, padahal saat itu bapak tengah sakit

Bapak cerita kalo saat ini bapak lagi sakit jantung, kalo di jalan tiba-tiba kambuh bapak cuma bisa diem istirahat dulu dipinggiran jalan.

Bapak ga mau kalo ngga kerja, kalo bapak ga kerja kasian anak bapak sering kelaparan, pernah seminggu bapak sama anak bapak cuma bisa minum air putih.Saat itu saya melihat bapak tengah membaca Al-quran Kata bapak agar lapar yang di rasa itu hilang jadi bapak baca quran aja, dan kalau ada makanan pun akan diberikan kepada sang anak .

Baca Juga Pria Ini Langsung Batalkan Pernikahannya Saat Mengetahui Rahasia Masa Lalu Istrinya, Kisahnya Bikin Heboh
Dibalik rasa sakitnya, Pak trisno tetap gigih berjuang mencari nafkah untuk menghidupi anaknya. beliau sangat ingin memberikan yang terbaik kepada anak anaknya. Namun tak dapat dipungkiri keadaan ekonomi yang kurang terkadang membuat beliau meneteskan air mata karena tidak bisa mengabulkan keinginan anak anaknya.

Leave a reply "Potret Haru, Bapak Penjual Makaroni Keliling, Tiap Hari Berjuang Jualan Sambil Tahan Sakit Jantung dan Bawa Anak"

Author: 
author