Pria Lumuri Seluruh Tubuh Pakai Tanah Disorot, Beri Pesan Mendalam di Balik Aksinya

Sebuah video berdurasi 1 menit 1 detik menjadi sorotan di media sosial Instagram. Video tersebut memperlihatkan aksi seorang pria yang melumuri seluruh tubuhnya dengan tanah.

Di balik aksinya, ternyata ada pesan mendalam yang disampaikan oleh pria tersebut. Pesannya yang mendalam lantas mendapat komentar dari para netizen. Bahkan, videonya kini telah dilihat lebih dari 74 ribu kali.

Pria Lumuri Seluruh Tubuh Pakai Tanah jadi Sorotan

Melansir dari akun Instagram @prajurit_indonesia_, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang melumuri seluruh tubuhnya dengan tanah.

“Manusia berasal dari tanah akan kembali ke tanah kembali,” tulis pengunggah video.

Aksi pria tersebut lantas menarik perhatian para netizen di media sosial Instagram. Video berdurasi 1 menit 1 detik itu bahkan telah dilihat lebih dari 74 ribu kali.

Beri Pesan Mendalam di Balik Aksinya

Di balik aksinya, ternyata ada pesan mendalam yang disampaikan oleh pria tersebut. Ia menyampaikan pesan mendalam tentang manusia berasal dari tanah dan akan kembali ke tanah.

“Mungkin sekarang ini Anda melihat saya seperti orang gila atau sangat menjijikkan, karena saya berpenampilan dengan kostum tanah. Tapi perlu diingat teman-teman, sejatinya manusia diciptakan oleh Allah SWT itu dari tanah dan suatu saat nanti dia akan kembali ke tanah,” ujarnya.

“Jadi sebelum kita kembali ke tanah, mari kita beribadah kepada Allah SWT. Kita melakukan perintahnya dan kita menjauhi larangannya. Dan semoga kelak jika kita meninggal, kita dimeninggalkan dalam keadaan yang husnul khotimah saudara,” sambungnya.
“Perlu dipahami, jangan jijik melihat saya, jangan jijik kita menyentuh tanah, karena kita terbuat dari tanah,” pungkasnya.

Leave a reply "Pria Lumuri Seluruh Tubuh Pakai Tanah Disorot, Beri Pesan Mendalam di Balik Aksinya"

Author: 
author