Miris! Minta Baju Bekas untuk Bayinya, Wanita ini Malah Ditertawakan Ibu-ibu Lain, Picu Kemarahan Publik

 

Seorang wanita yang meminta baju bekas untuk anak bayinya di salah satu video TikTok dan malah ditertawakan ibu-ibu lain tengah menjadi sorotan.
Hal itu diunggah kembali oleh akun @nyinyir_update_official di jejaring media sosial Instagram pada Minggu (15/05/2022).
Wanita itu terlihat meninggalkan sebuah komentar di video secara baik-baik.

Dia meminta baju bekas atau lungsuran bayi kepada si pengunggah video yang akan diberikan kepada sang anak.

“Kak ada lungsuran baju bayinya enggak buat anakku,” tulis wanita itu di komentar dikutip Beritahits.id, Minggu (15/05/2022).
Komentar itu menarik perhatian warganet dan telah mendapatkan 307 tanda suka dan 43 komentar.

Sayangnya, komentar berisi tanggapan yang tak terduga. Para warganet yang rata-rata ibu-ibu itu malah menertawakan wanita tersebut.
Para ibu-ibu itu meninggalkan emoji tertawa dan bahkan ada yang mengaku tertawa ngakak membaca komentar si wanita.

Seorang ibu-ibu turut menjelaskan bahwa si wanita harusnya sudah siap untuk menyiapkan segala hal sebelum si buah hati lahir ke dunia.
Namun, sejumlah ibu-ibu juga tampak membela si wanita dengan berkata mungkin saja dia dalam kondisi tak mampu.

“Mereka senang melihat orang kurang mampu seperti saya,” balas si wanita menanggapi komentar yang dilontarkan kepadanya itu.
Sejumlah saran yang ditujukkan kepadanya pun diterima dengan baik oleh si wanita seraya berterima kasih.

Lebih lanjut, wanita itu juga mengaku akses internet yang didapatkannya itu didapatkan dari wi-fi tetangga. Dia berkata tak pernah sekalipun membeli kuota.
Unggahan itu sontak viral dan memicu perdebatan hingga kemarahan dari warganet di kolom komentar.

“Setidaknya kalau enggak mau ngasih ya diem aja. Enggak perlu bilang ini itu. Mana tahu beliau beneran enggak ada uang buat beli baju anak,” tulis @nit***.
“Cuma minta lungsuran, artinya baju bayi bekas layak pakai. Kenapa ditertawakan,” ungkap @citr***.

“Sekarang sesama perempuan enggak ada rasa empati sama sekali,” komentar @dde***.

“Bukan minta baju baru loh, baju lungsuran artinya baju bekas. Salahnya dimana? Yang ikut ikoy-ikoyan dan giveaway enggak lu julidin tuh sekalian! Pikirannya cetek banget netizen kek gini, kayak gitu aja julidnya luar biasa,” imbuh @ana***.

“Yang ketawa enggak pernah merasakan gimana ada di titik terendah yang hanya untuk makan aja sudah syukur. Semoga banyak rezekinya mbak,” kata @aim***.

Sejumlah warganet pun tertarik untuk menyumbang baju untuk wanita tersebut. Tak lupa, mereka pun ikut mendoakan yang terbaik untuknya.

Saat artikel ini disusun, unggahan telah mendapatkan lebih dari 11,7 ribu tanda suka dan 1500 komentar.

Leave a reply "Miris! Minta Baju Bekas untuk Bayinya, Wanita ini Malah Ditertawakan Ibu-ibu Lain, Picu Kemarahan Publik"

Author: 
author