Istrimu itu Rezekimu, Ia Pilihanmu, Dan Ia Takdirmu. Karena itu Jangan Pernah Kamu Melirik Yang Bukan Punyamu

Suami ialah pimpinan untuk seorang istri, karena itu selalu sadarkan hatimu wahai lelaki selalu untuk ingat tanggung jawabmu. Ia istrimu ialah rizki buatmu, ia ialah opsimu, dan ia ialah takdirmu karena itu jangan sampai kamu melirik yang bukan punyamu.

Peringatkan diri kamu selalu akan tanggung jawab dan kewajibanmu padanya, sebab ketika ia sudah syah jadi penyempurnamu karena itu waktu itu pulalah kamu harus betul-betul mengurusinya dengan benar dan baik.

Tidak boleh Pernah Kamu Banding Dianya Dengan Diri Wanita Yang Bukan Hakmu

Karena itu jangan sampai kamu memperbandingkan dianya dengan diri wanita yang bukan hakmu. Seperti apa saja dianya tetap harus kamu menghargai dan terima, sebab dia yang sudah Allah pilihkan untukmu.

Dia rizkimu, karena itu selalu menghargai dianya sebijak-bijaknya, jadikanlah ia salah satu pendampingmu dalam ke arah jannah-Nya. Janganlah sampai karena hanya kamu sedang jemu lalu kamu lupakan tanggung jawabmu.

Menghargailah Dianya Dengan Baik, Sebab Kecuali Penyempurnamu Ia Pelita Untuk Hidup Anak-anakmu

Satu perihal tentu yang perlu selalu kamu ingat kembali, bahwasannya kecuali ia penyempurnamu ia juga pelita untuk hidup anak-anakmu, karena itu menghargailah dianya secara baik.

Jaga hatinya, sebab bila kamu meremehkan hatinya dan melirik wanita lain tanpa menyengaja kamu sudah aniaya pada anakmu, sebab yang pasti hati anakmu sangat tidak terima bila penguatnya disakiti.

Terimalah Kekurangannya, Tidak boleh Pernah Kamu Beralih Darinya Cuman Sebab Tahu Kekurangannya

Dan mengenai berapa banyak kekurangannya, tidak boleh selalu kamu eluhkan, terimalah kekurangannya karena kamu bukan seorang yang prima.

Jangan sampai kamu beralih darinya karena hanya kamu paham.kamu mengerti kekurangannya, karena sangat kejam jika kamu mengabaikannya karena kamu benar-benar egois.

Ia Akan Prima Bila Kamu Tahu Triknya Melunakkan Hatimu Dengan Rasa Sabar Dan Tulus

Sebab bagaiamanapun kekurangannya, ia akan prima bila kamu paham.kamu mengerti triknya melunakkan hatimu dengan rasa sabar dan tulus.

Ia akan baik saja disaat kamu sanggup mengetahui jika kamupun memiliki kekurangan yang serupa seperti dianya, karena tidak ada manusia yang prima di bumi ini.

Yang Terang, Ia Amanah Dari Allah Untukmu, Dan Nantinya Allah Akan Minta Pertanggung Jawabnya Padamu

Dan yang pasti ia amanah paling indah dari Allah untukmu, di mana nantinya Allah akan minta pertanggung jawabnya padamu dengan detil.

Allah akan menanyakan bagaimana keharusan yang kamuntunaikan padanya, dan Allah akan menanyakan telah berapa amanahnya diri kamu mengawasinya dalam ridho-Nya.

Leave a reply "Istrimu itu Rezekimu, Ia Pilihanmu, Dan Ia Takdirmu. Karena itu Jangan Pernah Kamu Melirik Yang Bukan Punyamu"

Author: 
author